Aluminium Foil Atap Enerlife

 

Apa itu ENERLIFE ?

ENERLIFE INSULATION adalah produk insulasi atap atau yang lebih dikenal sebagai aluminium foil atap yang diproduksi dengan teknologi tinggi dari Korea yang digunakan sebagai alat peredam panas atap dan dinding.

ENERLIFE INSULATION merupakan solusi terbaik saat ini untuk mengatasi masalah panas yang bersumber dari atap dan dinding. Hingga 95% panas dalam ruangan bersumber dari atap.

Kenapa Harus ENERLIFE ?

Enerlife memastikan Anda mendapat produk insulasi atap terbaik yang memenuhi 3 kriteria utama, yaitu Performance, Life Time (Durability) dan Safety, yang sangat jarang ada pada produk merk lain.

  • PERFORMANCE

Performa yang baik akan menyebabkan suhu dapat terisolasi dengan maksimal. Performa produk insulasi atap dihasilkan dari penggunaan material yang TERBAIK untuk menghambat perpindahan kalor melalui Konduksi dan Radiasi.

  • LIFE TIME / DURABILITY

Bukan hanya performa yang maksimal, namun produk Aluminium Foil Atap juga harus dapat mempertahankan performanya dalam jangka waktu yang panjang (Durable), tidak cepat rusak dan harus diganti dalam waktu singkat yang menyebabkan pengeluaran biaya yang besar berulang-ulang.

  • SAFETY

Dan yang terakhir yang tidak kalah pentingnya adalah Keamanan / Keselamatan dimana nilai bangunan, isi bangunan dan manusia didalamnya adalah sesuatu yang tidak ternilai.

Oleh karena itu penggunaan material insulasi atap yang aman, yang sesuai dengan standart keamanan nasional dan internasional menjadi sangat penting dan tidak bisa diabaikan dengan sepele.

Pemilihan produk Aluminium Foil Atap yang salah bisa menyebabkan banyak uang terbuang sia-sia, pemborosan energi, dan suhu ruangan yang tidak kondusif.

Bayangkan berapa uang yang dikeluarkan untuk hal tersebut selama bertahun-tahun? Belum lagi hal-hal lain seperti kenyamanan, keamanan, kinerja & performa dalam pekerjaan yang tidak bisa dinilai dengan uang.

Jasa Pasang

Pelayanan Pemasangan Produk

Produk

Detail Produk Enerlife

Artikel & dukasi

Cari tahu mengenai berbagai hal seputar insulasi, informasi yang benar dan dapat dipercaya

Sangat penting memilih produk Insulasi Atap Yang Berkualitas

> Tahukah Anda, 80% produk insulasi atap sama sekali tidak memiliki faktor Performa, Lifetime dan Safety. Bahkan sudah tidak berfungsi dalam 3 tahun pertama

> Tahukah Anda bahwa hanya dengan menggunakan produk Enerlife 4mm, dapat meredam panas dan suara lebih baik dibanding menggunakan bubble foil setebal 16mm (4x-nya)?

Kesalahan menggunakan jenis produk Aluminium Foil Atap mengakibatkan pencapaian suhu yang tidak maksimal dalam ruangan sehingga kenyamanan suhu tidak maksimal dan terjadi pemborosan energi listrik dan AC.Aluminium Foil Atap Bubble

Berapa biaya yang dikeluarkan karena pemborosan tersebut? Dan Berapa biaya yang harus dikeluarkan karena pemakaian produk yang hanya dipakai dalam jangka pendek? Juga berapa biaya yang harus dikeluarkan untuk renovasi dan penggantian Insulasi Atap Baru?

Pertimbangkan baik-baik dan kenali produk Insulasi Atap yang akan Anda beli?

ENERLIFE vs BUBBLE FOIL ?

  • Enerlife 

  • Enerlife 

  • Enerlife menggunakan material XPE dan IXPE yang 

  • XPE dan IXPE foam 

  • Peredaman panas yang jauh lebih baik dapat 

  • Peredaman panas yang jauh lebih baik menghasilkan suhu yang lebih rendah dan lebih nyaman, sehingga 

  • Umur pakai yang lebih lama dapat 


Performance Test Produk ENERLIFE INSULATION dapat kita lihat pada video dibawah ini. Video tes performa untuk ketebalan yang sama pada 2 produk yang berbeda. Hasilnya sungguh menakjubkan dan mencerminkan keadaan sesungguhnya fungsi sebuah insulasi atap bekerja.

ENERLIFE PROJECT

Enerlife telah digunakan sebagai Aluminium Foil Atap disegala jenis bangunan diseluruh Indonesia, seperti Gudang, Pabrik, Rumah Tinggal, Rumah Sakit, Department Store, Gedung Olah Raga (GOR), Bengkel, Peternakan, dan segala jenis bangunan lain.NERLIFE PROJECT

Produk Enerlife Insulation telah ter-sertifikasi berdasarkan standar Nasional dan Internasional, sehingga layak dijadikan produk Insulasi unggulan bagi setiap proyek / bangunan yang membutuhkan produk insulasi atap / aluminium foil atap yang berkualitas dan tahan lama dengan performa maksimal.Harga Aluminium Foil Atap


Dimana ENERLIFE Insulation dapat digunakan?

Enerlife Insulation dapat digunakan diberbagai tempat untuk berbagai kebutuhan Thermal Insulation:

  • Atap Galvalum

  • Dak Beton

  • Atap Metal

  • Atap Genteng

  • Dinding

  • Lantai / Raised Floor

  • Ducting

  • Lain-lain


Produk - produk Enerlife Insulation merupakan produk dengan sertifikasi untuk mendapatkan

PERFORMANCE - LIFE TIME - SAFETY

Sebagai syarat produk insulasi atap yang betul-betul layak digunakan, dan yang seharusnya digunakan, bukan hanya produk yang digunakan untuk sementara dengan performa yang kurang maksimal Aluminium Foil Atap Terbaik

Hubungi kami untuk mendapatkan konsultasi gratis

Klik untuk permintaan Sample dan Brosur

Post a Comment

0 Comments